Rabu, 24 Mei 2017

Software Partition Hardisk Windows Server - Rubah Format Hardisk GPT ke MBR atau MBR ke GPT



Software Partition Hardisk (Format Hardisk GPT ke MBR atau MBR ke GPT)
Software gratisan gak perlu license/crack

Bro, ane mau berbagi tentang pengalaman ane partisi hardisk, sebenarnya lumayan banyak software gratis untuk partisi hardisk, tapi yang pernah ane pakai adalah:

Active Partition Manager
    Website & download: http://www.pcdisk.com/download.html


Kelebihan partisi ini:
 a). Bisa buat OS windows 7,8,10 juga bisa buat partisi hardisk Windows Server.
 b). Bisa rubah type partisi dari GPT ke MBR atau MBR ke GPT.

Untuk software partisi gratis lainnya, akan ane share lagi kalau sudah ada yang terbukti dan ane coba.
Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Hirens 2018 New Generation Support HDD GPT!
    cobain open source project rancangan ane mas bro >

    IT Tools Pack Solution 2018 Rescue

    (Tersedia Acronis 2018 + Norton Ghost + Minitool Partition Wizard Technician 9.1 + DLL)

    => Tersedia Reward menarik untuk yang ingin sedikit berkontribusi

    #SalamSatuTeknologi

    BalasHapus

Software Partition Hardisk Windows Server - Rubah Format Hardisk GPT ke MBR atau MBR ke GPT

Software Partition Hardisk (Format Hardisk GPT ke MBR atau MBR ke GPT) Software gratisan gak perlu license/crack Bro, ane mau berba...